Gigolo Ganteng Romantis Kuat Tahan Lama Seks

Gigolo ganteng tampan muda, berbadan atletis, tinggi berpenampilan menarik, romantis nyaman menyenangkan saat di ajak ngobrol, gagah cowok macho tidak kemayu. itu sudah pasti tidak perlu dibahas lagi. Kalau gigolo berwajah pas-pasan, bicaranya alay tidak nyambung tidak sopan, jorok tidak merawat badan mana ada wanita yang mau.

Yang butuh gigolo jelas bukan wanita yang masih pusing mikir uang belanja, bukan wanita remaja cantik dan seksi, kalau pun mereka bertransaksi seks sudah pasti mereka lebih baik menjual dari pada membeli.
Yang butuh gigolo wanita yang rata-rata usianya sudah diatas 40 tahun keatas, juga wanita kelas atas, yang tasnya pun minimal louis vuitton, mulberry, atau longchamp.

Wanita butuh gigolo atau butuh pria panggilan untuk penuhi kebutuhan biologis tidak perlu di judge berlebihan. Pria bisa dengan mudah selingkuh atau pergi ketempat prostitusi dan tak mendapat hukuman sosial. tapi kenapa bila wanita melakukan hal yang sama asusila dibawa-bawa.

Sebelum kita lanjutkan, kita pahami dulu tentang GIGOLO. Supaya tidak beranggapan bahwa gigolo itu seperti dalam cerita fiksi, yang seolah wanita mudah terpikat oleh foto penis dan vulgarisasi seks, yang seolah wanita bisa colek pria tak dikenal untuk puaskan kebutuhan biologisnya.

Sekamar bersama pria tak dikenal tanpa ada jamiman keamanan hannya wanita setengah preman yang berani melakukan. itu baru soal keamanan belum lagi soal perasaan, karna pelacur wanita sekalipun bisa menikmati seks bersama kekasihnya, bukan sama tamunya.

Penulis cerita gigolo yang umum kita baca selama ini melakukan copy the master atau melakukan emulasi dari cerita sebelumnya. benar ada yang cari fakta lapangan, tapi sebelum mencari fakta di medan sosial nyata, dalam pikiran mereka sudah tertanam cerita gigolo yang sudah ada, jadinya sama saja.

Tapi buktinya iklan gigolo banyak yang menghubungi. Jangan lupa pria kemayu yang sudah ganti kelamin sangat memburu pria. mereka juga punya banyak uang, dan mereka juga bisa ngaku tante girang. Kalau wanita tulen tua atau muda berfoto ngangkang di internet ngaku tante girang sudah pasti berjualan. atau mucikari yang meng-upload foto-foto wanita tersebut.

Tidak ada wanita waras, punya perusahaan, berkarir bagus, punya keluarga, sebar nama alamat dan no Hp di internet ngaku tante girang.

Sehorny-hornynya wanita jika butuh pelukan belay rayu pria tetap dengan cara menjalin hubungan dekat, jika sudah akrab, merasa aman dan nyaman bersama pria tersebut, baru kearah ranjang.
Oke bisa saja lewat iklan gigolo untuk janji ketemu dan saling kenal, tapi tidak mungkin sekali jabat tangan langsung sewa kamar hotel.

Istilah gigolo sebenarnya tidak bermakna pria panggilan menjual diri untuk seks.

Dalam kamus bahasa Indonesia GIGOLO artinya: Wanita menyimpan pria sebagai kekasih. atau pria bayaran sebagai teman berdansa.

Arti yang pertama: Wanita menyimpan pria sebagai kekasih. hampir semua istri akan berpikir sama suaminya telah berubah setelah menikah. apa lagi setelah punya anak tiga atau lebih, romantisme suami hilang tidak pernah lagi cumbu rayu kecup manja, bila malam tiba langsung tidur saja. Kemesraan tidak ada ditambah lagi suaminya menderita diabetes berakibat lemah syahwat, penisnya lemas tidak bisa puaskan istri, jika seperti ini istri mana yang tidak merana bila gairanya tiba.

Rindu akan kemesraan kecup manja cumbu rayu membuat wanita menyimpan pria sebagai kekasih, setelah menjadi kekasih pasti ke arah seks juga. Yang umum dihilangkan dari cerita gigolo "menjalin cinta kasihnya".

Arti ke dua: Pria bayaran sebagai teman berdansa. kurang lebih wanita mencari pria untuk teman bergembira. Teman jalan-jalan. teman lari pagi tiap minggu dibundaran H.I. teman ngobrol dan minum kopi, karma semakin elit lingkungan sosial mencari teman ngobrol saja susah. dari semua kedekatan tersebut jika berujung pada saling jatuh cinta tentu sudah urusan mereka berdua.

Yang jadi masalah saling jatuh cinta dan persahabatan kadang meminta lebih. Sulit memang mencari pria wanita untuk bercinta yang bisa sadar diri harus jaga privasi dan jaga keutuhan rumah tangga masing-masing. Dan ini pula yang mengakibatkan ada orang ngaku gigolo, di wawancarai di Tv pakek topeng, ngaku dibayar tante-tante untuk puaskan kebutuhan biologisnya. padahal aslinya kecewa karna putus cinta, si tante meninggalkannya.

Pria yang ngiklankan diri ngaku gigolo selalu berkata bisa puaskan wanita. Untuk membuat wanita puas diranjang bukan perkara mudah, tidak bisa cuma modal nafsu.

Untuk bisa puaskan wanita saat diranjang bukan cuma perkara penis, tapi harus bisa membuat suasana hati wanita nyaman. karna wanita apa-apa serba pakai perasaan, jika suasana hatinya tidak nyaman seks tidak akan ia inginkan.
Harus pintar dan sabar mencumbu tubuh wanita terutama mencumbu menjilat vaginanya, karna hampir semua wanita lebih cepat memuncak gairahnya apabila dicumbu vaginanya.
Foreplay bukan hannya untuk pemanasan seks, pada saat penis keluar masuk vagina mencumbu meraba tubuh wanita harus tetap dilakukan, tujuannya agar gairah seks wanita tidak hilang pada saat hubungan seks sedang dilakukan.
Wanita butuh waktu lebih lama untuk bisa mencapai puncak orgasme, itu sebabnya pria harus kuat tahan lama saat hubungan seks. jangan sampai baru satu kali gaya terlentang beberapa menit penis sudah lemas.
Penis harus besar panjang, dengan penis panjang masuknya penis dalam segala gaya posisi seks bisa tetap maksimal mentok kedalam. dengan penis besar desakan saat penis masuk vagina bisa lebih dirasakan pasangan wanita.

Salam dari saya. terimakasih dan jangan bosan berkunjung ke situs blog saya, semoga artikel saya bermanfaat.
Tentang saya: Indra Harsaya Wijaya. No Hp 089666898313 dan 087780605699. Tempat tinggal DKI Jakarta. Hobi sementara ini cuma lari pagi tiap minggu dibundaran H.I.
Ingin pasang iklan di blog saya, bisa hubungi saya di nomor Hp tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar