Kolom Komentar Dan Cara Cek Resi Pengiriman

Situs blog ini kolom komentarnya saya buka bebas untuk umum, anda bisa berkomentar di blog ini walau tanpa email. Tujuan kolom komentar saja buka untuk umum: Supaya semuanya transparan, jika ada yang kecewa dengan pelayanan saya atau ingin berkomentar kritik dan saran bisa langsung komentar, dan komentar yang anda tulis akan dibaca oleh semua pengunjung situs blog ini.

Cara cek bukti resi pengiriman:
Nomor resi bukan nomor telepon, nomor resi adalah nomor registrasi bukti pengiriman, tujuannya untuk melacak paket kiriman.
Cara cek resi pengiriman via jasa pengiriman apapun hampir sama, yaitu masuklah ke situs jasa pengiriman, contok dibawah ini situs JNE:
Setelah masuk kesitus JNE cari kolom TRACE & TRACKING. langkah selanjutnya ketik kan nomor resi yang saya infokan misal cgkyd000420044, kemudian tekan enter, masukan lagi kode konfirmasi yang diberikan JNE contok kode konfirmasi dibawah ini tulisan yang berwarna biru, selanjutnya klik SEARCH. jika semua langkah dilakukan tanpa salah akan muncul keterangan lengkap, kapan paket dikirim, jam berapa, siapa pengirimnya dan nama penerima.
Jika cara ini dirasa rumit, yang paling mudah adalah mendatangi kantor JNE terdekat, berikan nomor resi dan minta tolong untuk ngecekan nomor resi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar