Rempah Alami Dan Obat Kuat Seks

Jarang pria yang peduli dan sadar untuk menjaga kesehatan organ vitalnya, kebanyakan setelah lemah syahwat baru cari obat, dan itu sudah telat. Yang parah ingin kuat seks maunya obat permanen, mana ada obat sakti di dunia ini yang sekali telan berkasiat seumur hidup.

Seks butuh energi besar kususnya untuk pria, rempah-rempah untuk jaga kesehatan penis harus rajin diminum seumur hidup, bukan malah dihindari. Misal lada jahe kunyit atau rempah-rempah yang lain yang bisa menyehatkan penis harus rutin di konsumsi. Kencur kunyit lada jahe tak perlu ditanya efeknya, itu bagian dari makanan bumbu masak menyehatkan. Yang harus dihindari pil-pil, kapsul-kapsul obat kuat kimia.

Saya perhatikan banyak orang sangat selektif dengan obat, tapi tidak punya parameter selektif apa dan bagaimana.
Semua obat dicurigai ditanya efeknya tapi justru lebih percaya pil kapsul ketimbang rempah-rempah. lebih percaya sari jeruk, jeruk asli malah untuk nyuci piring. Sudah tahu pasar tradisional kita melimpah rempah-rempah segar, eh.. malah percaya sama sari-sari rempah kemasan dari luar negri. Sudah tahu orang kita dikampung sehat-sehat usia 70 tahun masih kesawah, eh malah percaya sama resep ramuan dari negri tetangga, yang rata-rata usia 50 tahun saja sudah didorong-dorong di kursi roda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar